Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Lakukan Halal Bil Halal 1439 H / 2018 M

Guna menjaga dan mempererat tali silaturahmi, Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor mengadakan acara Halal bil Halal pada Kamis (28/6) bertempat di Aula Gedung Dinas Kesehatan yang dihadiri oleh  seluruh pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, seluruh Kepala Puskesmas Kabupaten Bogor, para pimpinan organisasi profesi, para Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dan para senior di Lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

“Halal bil halal kali ini mengambil tema “Dengan Halal bil halal kita Satukan langkah dan Pererat Ukhuwah Menuju Pelayanan Kesehatan Berkualitas,” yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan seluruh pejabat, pegawai dan stakeholder terkait yang ada di Dinas Kesehatan,” tutur Kepala Dinas Kabupaten Bogor drg. Tri Wahyu Harini, MM. M.Kes saat memberikan sambutannya.

Tri Wahyu menambahkan, kegiatan halal bil halal dipergunakan sebagai momentum mempererat hubungan dan silaturahmi dimana selama lebaran disibukan dengan berbagai kegiatan bersama keluarga masing-masing.

“Bahwa disetiap kesibukan, kita harus tetap kompak salah satunya dengan acara halal bil halal ini,” ungkapnya.

Selain itu, seiring dengan semakin kompleksnya permasalahan kesehatan yang harus dihadapi saat ini. Tri Wahyu juga mengharapkan adanya dukungan dan partisipasi aktif mulai dari tatanan operasional di layanan dasar sampai dengan tingkat layanan lanjutan di rumah sakit baik pemerintah maupun swasta guna mensukseskan program – program pembangunan kesehatan.

“Tidak lupa kepada para senior kami, bapak ibu yang telah purnabakti, kami masih tetap mengharapkan dukungan pemikiran , nasehat dan do’a restu agar kami tidak salah langkah dalam melaksanakan tugas dan senantiasa dalam ridho Allah swt,” ujar Tri.

Acara Halal bil Halal dibuka dengan  pembacaan ayat suci Al-Quran dan sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor. Selanjutnya disampaikan ceramah mengenai syukur dan silahturahmi oleh Haji Muhammad Ustman Ansori, SQ, MA Al Hafizh atau biasa disapa dengan sebutan Koko Liem. Acara ini ditutup dengan saling salam-salaman dan makan bersama .

Berita Lainnya :

PERTEMUAN RAKOR ASPAK DENGAN PUSKESMAS SE-KABUPATE... Cibinong 17 February 2017, Bertempat di Aula Dinas Kesehatan. Diawali dengan terbitnya Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 75 Tahun 2014 tentang Pus...
PROGRAM PELAYANAN KESEHATAN JIWA MASYARAKAT (KESW...       Gangguan jiwa tidak bisa diremehkan, jumlahnya terus meningkat. Indonesia masih sangat terbatas dalam fasilitas dan pelayanan dimana jumlah tena...
HIV Dan Cara Pengobatannya FOTO : DOK. DINKES Dinkes – 02/12/2017. Menjelang hari AIDS sedunia, tanggal 1 Desember dengan mengusung tema “Kita Bisa Kita Sehat”, Dinas Kesehat...
DINAS KESEHATAN KAB. BOGOR MENDUKUNG HARI PANGAN S... CIBINONG, 9 November 2017 – Peringatan hari pangan sedunia (HPS)  yang  ke 37 tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan pada tanggal  9 s/d 11 Nov...

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.